Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:43:38+07:00
Mbaru Niang adalah rumah adat yang memiliki 5 tingkat yang ada di Desa Wae Rebo, Kabupaten Manggarai, NTT. Keunikan rumah adat ini karena bentuknya yang tak biasa, yaitu mengerucut di bagian atap hingga hampir menyentuh tanah. Biasanya, atap Mbaru Niang terbuat dari daun lontar yang sudah kering.
1 5 1
2014-05-23T18:44:00+07:00
Rumah adat mbaru niang,dan rumah adat sao ria tenda bewa moni koanara.