Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:42:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
bagaimana cara mencari volume limas jika alasnya berbentuk sgitiga siku2 ???
hal yg pertama kita cari adalah tentukan luas segitiga alas tersebut...
terus perhatikan berapa tinggi limasnya..
setelah itu masukkan kerumus
V = 1/3 luas alas x tinggi
luas alas = luas segitiga siku2 tadi
2 4 2
2014-05-23T18:43:14+07:00
Sama aja kayak rumus limas biasanya
1/3×luas alas×tinggi
1 2 1