Jawabanmu

2014-05-23T18:26:36+07:00
Salah satu bagian dari air hujan yang mengalir tipis diatas permukaan tanah

^^maaf klo salah dan semoga membantu ^^
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:27:53+07:00
Pengertian dan Definisi Istilah Aliran Runoff dipergunakan untuk menunjukan adanya variasi proses pengumpulan air mengalir yang akhirnya menghasilkan aliran sungai.
5 4 5
run off atau dapat disebut juga limpasan permukaan, yaitu air yang mengalir di atas permukaan tanah karena telah melebihi batas infiltrasi tanah. (infiltrasi : menyerapnya atau masuknya air ke dalam tanah)