Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:12:43+07:00
Kompetisi sepertinya... karena kan ayam dengan ayam bisa saja saling memperebutkan makanan yang sama apabila berada di satu tempat yang sama. selain itu bisa saja memperebutkan wilayah. atau bisa saja memperebutkan ayam betina? Jadi mereka berkompetisi atas segala suatu hal yang sama
2 5 2
2014-05-23T18:14:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
................................
saling kompetisi