jakarta,kuala lumpur , Manila,vientiane,bandar sri begawan ,singapura, maaf aku cuma tau 6 doank
bangkok ,dili ,pnom penh
hanoi ,napyidaw
Jakarta,Manila,Kuala lumpur,Bandar seri begawan,Singapura,Pnom Penh,Bangkok, Malaysia..

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:59:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia-Jakarta
Singapura-Singapura
Malaysia-Kuala Lumpur
Thailand-Bangkok
Filipina-Manila
Timor Leste-Dili
Kamboja-Phnom Penh
Vietnam-Hanoi
Laos-Vientiane
Myanmar-Naypyitaw
Brunei Darussalam-Bandar Seri Begawan
Jadiin yg terbaik ya thx :)
Makasih, lagi uji an
* makasih lagi ujian sekolah ni,,jadi rempong nanya sana sini :)
kmu kls brp emangnya ?
klo sd,,aku jg sd.... prasaan tdi aku soalnya gak ada kyk bgituan
2014-05-23T18:01:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia: Jakarta
Malaysia: Kuala Lumpur
Filiphina: Manila
Thailand: Bangkok
Timor Leste: Dili
Brunei Darussalam: Bandar Seri Begawan
Singapura: Singapura
Myanmar: Naypyidaw
Vietnam: Hanoi
Kamboja: Phnom Penh
Laos : Vientiane

1 5 1