Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T18:16:55+07:00
Keadaan gografis sangat mempengaruhi mata pencaharian contoh 
mas. yg tinggal disekitar pantai akan lebih memlih untuk bekerja sebagai nelayan ketimbang petani yang dianggap kurang mengguntungkan
sebaliknya mas. yag tinggal di dekat sawah lebih memilih menjadi petani ketimbang nelayan karena jauh dari air 
23 4 23
2014-05-23T18:17:32+07:00
Pengaruhnya sangat penting , krn salah satu faktor untuk mendapatkan mata pencaharian yaitu kondisi geografis itu sendiri
16 3 16