1.sungai terpanjang di dunia terletak di benua ?
a.Asia
b.Amerika
c.Afrika


cuma 1 soal doang kook please jawab yaaa....soalnya tdi pas lagi ujian sekolah sd keluar dan aku pun tak tau apa jawabanya

2
Di Afrika
afrika
afrika (mesir)
Afrika
makasih

Jawabanmu

2014-05-23T17:49:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sungai terpanjang di dunia adalah sungai nil di mesir benua afrika
semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:59:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
C. Afrika

       Itu adalah sungai Nil dengan panjang 6.696 km (4.160 mil). Nama sungai Nil berasal dari nama Semit "Nahal" yang kemudian dinamai "Neilos" yang berati lembah sungai.
       Sungai ini melintasi 10 negara di benua Afrika yaitu Tanzania, Burundi, Rwanda, Kongo, Kenya, Uganda, Sudan Selatan, Ethiopia, Sudan, dan Mesir. Hilirnya berada di Laut Mediterania.