Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:51:26+07:00
Dekomposer adalah mikroorganisme yg bertugas sebagai pengurai bahan organik menjadi bahan anorganik

detritivor adalah organisme heterotrof yg memperoleh nutrisinya dengan memberi makan pada detritus
1 5 1
2014-05-23T17:56:56+07:00
Dekomposer adalah organisme yang menguraikan sisa-sisa organisme untuk memperoleh makanan atau bahan organik yang diperlukan,sehingga zat-zat organik yang kompleks terurai menjadi lebih sederhana dan dapat dimanfaatkan kembali oleh produsen.

dtritifor adalah organisme yang memakan partikel-partikel organik atau sisa-sisa organisme lain.

maaf kalau salah:)