Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:52:32+07:00
Cari tinggi segitiga,
tsegitiga^2=13^2-5^2
               =169-25
               =144
t segitiga= akar 144=12

Luas limas=10.10+4.1/2.10.12
                =100+240=340
Komentar sudah dihapus
kalo misalnya luas permukaan, gini: Lpermukaan=30^2+4.1/2.30.t 2400-900=60t 1500=60t
t=1500/60=25
60 nya dari mana?
4.1/2.30
2014-05-23T17:53:43+07:00
L = L alas+ L sluruh ss tegak
   = ( 10cm x 10cm ) + 4 x ( 1/2 x 10cm x 12 cm )
   = 100cm2 + 240cm2
   = 340cm2


ga ada jwabannya,, adanya ini : a.140 , b.145 , c.140 d.265
a dan c kok sama?? mgkin sharusnya slah stu dri a ato c itu 340cm2