Seseorang yang nerolahraga sebelum mengonsumsi sejumlah makanan, akan merasa sangat keletihan. Mengapa hal itu terjadi ?

2
terima kasih yang udah bantu saya mengerjakan pr :D semoga yg ngebantu dapat pahala
:D
makasih banget loh yaa
Iyaah :)

Jawabanmu

2014-01-27T20:21:40+07:00
Karena tidak mempunyai energi
Bila merasa cepat lelah, berarti stamina menurun .
Stamina, dalam kacamata kesehatan menjadi sangat penting karena perannya dalam upaya peningkatan kondisi badan yang sehat, karena relatif lebih cost-effective dan membawa dampak yang lebih besar lagi untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat .
Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T20:25:00+07:00
because,ketika berolahraga tubuh  mengeluarkan energi yang sangat banyak, sedangkan tubuh tidak mempunyai asupan yg cukup untuk melakukan sesuatu sehingga kita menjadi lelah saat olah raga jika kita tidak memberi asupan makanan
2 5 2