Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:44:05+07:00
Ekonomi Mikro adalah cabang ilmu ekonomi yang mempelajari prilaku dari unit-unit ekonomi individual,seperti: rumah tangga, perusahaan, dan struktur industri. Ekonomi mikro membahas tentang alokasi dan efisiensi sumber daya pasar.
Ekonomi Makro ilmu ekonomi yang mempelajari persoalan ekonomi secara keseluruhan atau nasional, seperti: pertumbuhan, deflasi, inflasi, pengangguran atau kesempatan kerja.

1 5 1
2014-05-23T17:45:17+07:00
Ekonomi mikro = cabang ilmu ekonomi yg mempelajari prilaku unit unit ekonomi                                      individual
ekonomi makro = ilmu ekonomi yg mempelajari persoalan ekonomi secara                                               keseluruhan/nasional