6. Jika P = {faktor dari 12}, maka banyaknya anggota P adalah ...
a. 4 b. 5 c. 6 d. 7

7. Diketahui A = {3,5,7,9,11}, jika ditulis dengan notasi pembentuk himpunan adalah ...
a. A = {× | 2 < × < 11, ×∈ bilangan prima}
b. B = {× | 2 < × < 12, ×∈ bilangan ganjil}
c. C = {× | × < 12 < ×, ∈ bilangan ganjil}
d. D = {× | × < 12 < ×, ∈ bilangan prima}

8. Dalam kelompok siswa terdapat 16 siswa gemar menari dan 18 siswa gemar melukis, sedangkan yang gemar keduanya 12 siswa. Banyak siswa keseluruhannya adalah ...
a. 22 orang b. 28 orang c. 30 orang d. 34 orang

11. Sudut terkecil yang dibentuk oleh dua jarum jam pada pukul 2.30 adalah ... {pake cara}
a. 95° b. 100° c. 105° d. 115°

13. Sudut yang besarnya 1 1/2 sudut siku-siku adalah ...
a. 105° b. 115° c. 125° d. 135°

20. Diketahui Δ ABC dengan besar sudut A=35° dan sudut B=43° maka Δ ABC termasuk jenis segitiga ...
a. Tumpul b. Lancip c. Siku-siku d. Sama kaki


2

Jawabanmu

2014-05-23T17:45:46+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:46:53+07:00