Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:42:01+07:00
Jika masa lalu, menggunakan kerbau, sekarang traktor. Pekerjaan menjadi lebih cepat pada masa sekarang dan kerugiannya tidak ramah lingkungan karena memakai bensin
7 3 7
Pekerjaannya lambat
ohh tks jawabannya...
Jangan lupa dipencet donk
dipencet apany?maaf yah saya kurang ngerti soalnya baru buat akun baru,jadi pencet tombol mahkotanya gk tau ada dimana???
Ada kok
2014-05-23T20:46:19+07:00
masa lalu: lebih murah
masa kini: lebih cepat
3 3 3