Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:31:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama gubernur Jakarta adalah Joko Widodo
2014-05-23T17:32:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada awalnya jokowi gubernur jakarta
tapi sekarang ahook penggantinya

semoga membantu :)
bukan... masih jokowi, tp pak jokowinya cuti dulu kan mau jd cawapres
capres maksudnya
namun itu yang kudengar dari berita di tv dan koran :)
cius miapa