Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T20:19:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Salah satunya adalah pemerintah mengadakan sekolah gratis bagi siswa yang tidak mampu
2 5 2
2014-01-27T20:19:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memprogramkan sekolah gratis, mengirim tenaga pengajar ke pelosok daerah,
sebutkan 5 cara meningkatkan kualitas pendidikan
membuat permainan yang menjurus ke program edukasi
kurang 2 lagiii niiii