Jawabanmu

2014-05-23T17:26:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau menurutkuu
..karena sjk dini,,kita udh dengar bahasa indonesia,,
secara tdk langsung orang indonesia,langsung terserap bhsa indonesianya,,
jadi dehh bisa
terima kasih atas jawabannya :)
iyyh sm''\
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:26:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendapat saya
sebenarnya perlu karena itu kebiasaan dan diakui dunia sebagai bahasab yang 
baik.

namun jika alasan mengapa tidak perlu  karena 
bangsa indonesia sudah mengerti bahasa indonesia sejak lahir dan sabngat sering di dengar setiap saat
sehingga tak perlu belajar.

semoga membantu :)
terima kasih atas jawabannya. tetapi selain kebiasaan dari keluarga apa ?
kebiasaan dari semua dari perkataan kepada orag lain ,untuk mengungkapkan pendapat kepada orang banyak ,semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik :)
iya, terima kasih lagi :)
ya,sama-sama :)