Jawabanmu

2014-05-23T17:26:48+07:00
Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakilnya Boediono (maaf kalau salah  aku kurang memahami soalnya)
nggak apa kok walau pun kurang lengkap .makasih ya
Oh iya sama-sama aku baru mengerti sekarang ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:27:43+07:00
Presiden:
soekarno
soeharto
B.J.Habiebie
Gusdur
Megawati
SBY
Wapres:
M. Hatta
Hamengkubuwono IX
adam malik
umar wirahadikusuma
sudharmono
try sutrisno
hamza haz
Jk
boediono