Bantu ya.. dengan caranya.. secepatnya

sebuah kereta api melaju dari stasiun A ke stasiun B. Kecepatan rata rata kereta api 80 KM/jam. jarak stasiun A ke stasiun B 160 KM. jika kereta api berangkat dari stasiun A pukul 18:30 maka kereta api akan tiba di stasiun B pukul ?

2

Jawabanmu

2014-05-23T17:27:38+07:00

t : s: v jadi
160km : 80 km per jam jdi t ny 2 jam
18.30 +2 jam jadi 20.30

semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:29:38+07:00
Diket : V = 80km/jam 
        : S = 160 km
ditanya : t ..?
jawab : t = s/v
              = 160 : 80
               = 2 jam 
            berangkat : 18 : 30
tiba : 18 : 30 + 2 jam 
    : 20 . 30 

jadi tiba di stasiun B pukul 20.30 
 
1 5 1