Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:18:51+07:00
Lambang Koperasi Indonesia memiliki arti sebagai berikut:   a. Rantai melambangkan persahabatan yang kokoh.   b. Gigi Roda melambangkan usaha/karya yang terus menerus.   c. Kapas dan Padi melambangkan kemakmuran rakyat yang diusahakan oleh Koperasi.   d. Timbangan melambangkan keadilan sosial sebagai salah satu dasar koperasi.   e. Bintang dalam perisai melambangkan Pancasila sebagai landasan ideal koperasi.   f. Pohon beringin melambangkan sifat kemasyarakatan dan kepribadian Indonesia yang kokoh
4 4 4
2014-05-23T17:21:07+07:00
-         Rantai melambangkan persahabatan yang kekal.
-         Gigi roda melambangkan usaha/karya yang terus – menerus.
-         Kapas dan padi melambangkan kemakmuran yang di usahakan dan harus di capai oleh koperasi
.
-         Timbangan melambangkan keadilan social.
-         Bintang dan perisai melambangkan pancasila
.
-         Pohon beringin melambangkan sifat kemasyarakatan berkepribadia Indonesia yang kokoh dan berakar.
-         Tulisan Koperasi Indonesia melambangkan kepribadian koperasi rakyat Indonesia.
-         Merah putih melambangkan sifat nasional koperasi.


1 5 1