Jawabanmu

2014-05-23T17:20:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas 96=12.n/2=96
n=16
Panjang sisi belah ketupat= \sqrt{6  ^{2}+ 8^{2}  =10 cm

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:27:50+07:00
L = 1 x d1 x d2
      2
96 = 1 x 12 x d2
       2
96 = 6 x d2
96 = d2
 6
16 = d2

s =√(1 x d1)² + (1 x d2)²
       2               2
s = √ 6² + 8²
  = √36 + 64
  = √100
  = 10
jadi panjang sisi belah ketupat tsb adalah 10 cm.

mudah-mudahan membantu.

1 5 1