Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:15:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Reaksi yang ketat di jaga jepang wilayahnya merasa ragu da masih bmbang
sedangkan daerah lain di indonesia merasa senang dan bebas ,merdeka.
semoga membantu :)
thanks a lot :)
ok :) jangan lupa tandai yg terbaik :)
2014-05-23T17:16:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Senang sekali karena para pahlawan memproklamirkan kemerdekan indonesia di tgl 17 agustus,dan merasa sudah bebas dari penjajahan  dan merdeka akan negaranya indonesia