Jawabanmu

2014-05-23T17:06:53+07:00
Tidak dibanting
tidak dipukul
digunakan sesuai manfaatnya
ditaruh ditempat yg baik
20 3 20
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:08:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menggunakan sesuai peruntukan.
tidak mencorat coret.
menjaga keindahannya.
menjaga kebersihannya.
menggunakan dengan semestinya.
24 4 24