Jawabanmu

2014-05-23T17:09:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Didalam lingkungan sosial, kita masih sering melihat adanya ketidak harmonisan hubungan antar masyarakat misalnya dalam ruang lingkup pendidikan, kita masih menjumpai adanya tawuran antar pelajar. Kemudian di lingkungan masyarakat, kita juga masih melihat adanya perselisihan yang berujung pada pembunuhan tragis dan perampokan yang berujung maut. Apakah ini yang kita harapkan sebagai masyarakat Indonesia? Tentu saja tidak, karena kita mendambakan pedoman Bhinneka Tunggal Ika benar-benar diwujudkan serta Pancasila yagn menjadi dasar negar tidak hanya menjadi tulisan untuk menghiasi negara tetapi tulisan yang sungguh dihayati oleh masyarakat Indonesia sendiri.
9 3 9
2014-05-23T17:59:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Internet adalah sistem global jaringan komputer yang saling berhubungan yang menggunakan standar Internet protocol suite (sering disebut TCP / IP, meskipun tidak semua aplikasi menggunakan TCP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Ini adalah jaringan dari jaringan yang terdiri dari jutaan jaringan pribadi, umum, akademik, bisnis, dan jaringan pemerintah, dari skala lokal sampai lingkup global, yang dihubungkan oleh sebuah array yang luas dari teknologi jaringan elektronik, nirkabel dan optik. Internet membawa berbagai pilihan sumber daya informasi dan layanan, seperti antar-linked hypertext dokumen dari World Wide Web (WWW) dan infrastruktur untuk mendukung email.

Kebanyakan media komunikasi tradisional termasuk telepon, musik, film, dan televisi sedang dibentuk kembali atau didefinisikan ulang oleh Internet, melahirkan layanan baru seperti Voice over Internet Protocol (VoIP) dan Internet Protocol Television (IPTV). Koran, buku dan penerbitan cetak lainnya beradaptasi dengan teknologi situs Web, atau dibentuk kembali ke blogging dan web feed. Internet telah diaktifkan dan mempercepat bentuk-bentuk baru interaksi manusia melalui pesan instan, forum internet, dan jejaring sosial. Belanja online meningkat drastis baik untuk gerai ritel besar dan pengrajin kecil dan pedagang. Layanan bisnis-ke-bisnis dan keuangan di Internet mempengaruhi rantai pasokan di seluruh industri.

Internet tidak memiliki sentralisasi pemerintahan baik dalam implementasi teknologi atau kebijakan untuk akses dan penggunaan; setiap jaringan konstituen menetapkan standarnya sendiri. Hanya dua hal yang dikenal di internet, alamat Internet Protoco dan Domain Name System, yang diarahkan oleh organisasi pengelola,  Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN). Fondasi teknis dan standarisasi protokol inti (IPv4 dan IPv6) adalah kegiatan Internet Engineering Task Force (IETF), sebuah organisasi non-profit dari peserta internasional longgar berafiliasi bahwa siapa pun dapat mengaitkan dengan dengan menyumbangkan keahlian teknis.
Internet adalah bentuk singkat dari istilah internetwork, hasil dari jaringan komputer interkoneksi dengan gateway khusus atau router. Secara historis kata internet telah digunakan sebagai kata kerja dan kata sifat sejak 1883 untuk merujuk pada gerakan saling berhubungan. Itu juga digunakan dari tahun 1974 sebelum Internet, sebagai kata kerja yang berarti untuk menghubungkan bersama-sama, terutama untuk Internet networks.juga sering disebut sebagai  The Net. Internet, mengacu pada sistem global yang berisi seluruh jaringan spesifik IP, internet adalah kata benda yang tepat dan ditulis dengan huruf kapital awal. Dalam media dan penggunaan umum sering tidak dikapitalisasi: “internet”. Beberapa ahli menetapkan bahwa kata itu harus dikapitalisasi sebagai kata benda, tetapi tidak dikapitalisasi jika sebagai kata sifat. Istilah Internet dan World Wide Web yang sering digunakan secara bergantian dalam percakapan sehari-hari, hal itu sudah menjadi hal umum untuk berbicara tentang browsing di Internet saat menjalankan browser untuk melihat halaman web. Namun, Internet adalah jaringan komputer global yang menghubungkan jutaan perangkat komputer, sedangkan World Wide Web hanyalah salah satu dari banyak layanan yang berjalan di Internet. Web adalah kumpulan dokumen yang saling berhubungan (halaman Web) dan sumber daya lainnya, yang dihubungkan oleh hyperlink dan penambahan URL ke Web, banyak layanan lainnya yang dilaksanakan melalui Internet, termasuk e-mail, transfer file, kontrol komputer remote , newsgroup, dan game online. Web (dan lainnya) jasa dapat diterapkan pada setiap intranet, dapat diakses oleh pengguna jaringan.


semog membantu :)
2 3 2