Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:02:56+07:00
Prasasti mulawarman,kebon kopi,tugu,warare,canggal,pasir awi,jambu,ciaruteun
Ada tempatnya tidak?
prasasti yupa,ciaruteun,kebon kopi,pasir awi,mulawarman,dll
Lokasinya
prasasti mulawarman=kalimantan timur
prasasti tarumanegara=jawa barat prasasti yupa=kalimantan timur prasasti padlegan=jawa timur
2014-05-23T17:08:21+07:00
Prasasti tugu, prasasti kebon kopi, prasasti ciaruteun, prasasti jambu, prasasti lebak, prasasti kedukan bukit, prasasti talang tuo, prsasti kota kapur, prasati karang birahi, prasasti telaga batu, prasasti palas pasemah, prasasti ligor, prasasti canggal, prasasti kalasan, prasastikarang tengah, prasasti argapura, prasasti kedu, prasasti gunung butak, prasasti brmbung, prasasti kudadu, prasasti gajah mada, dan prasasti jiu dll
2 3 2