Jawabanmu

2014-05-23T17:00:11+07:00
Karena sifat manusia:
.maunya diĀ  tempat ramai,bukan pelosok
.dlm pikirannya mudh mencari kerja di kota" bsr
.mencari yang memeliki sarana komunikasi oke
.cri yang tersedia pendidikan oke
.cri yg pusat pemerintahan nya yg oke.
.cri yg ramai pusat industri dan lapangan kerja
.cri yg tanah nya subur
.jadikan aku yang bintang 5 yahhh
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:00:14+07:00
Faktor-faktor yang menyebabkan kepadatan penduduk sebagai berikut :
1. Faktor iklim dan topografi
2. Faktor ekonomi
3. Faktor sosial budaya
4. Faktor kelahiran
5. Faktor Kematian
6. Faktor imigrasi
7. Faktor emigrasi