Jawabanmu

2014-05-23T16:55:07+07:00
A. jaman pra sejarah (sebelum abad 1 masehi)
b. jaman sejarah (hindu-abad 4-12)
c. jaman modern/masa kini

instrumen musik perkusi,musik keroncong,musik dangdut,musik perjuangan,musik populer (pop)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:56:00+07:00
Prasejarah Musik Indonesia sejak ribuan tahun yang lalu ternyata perkembangan musik Indonesia sudah ada, sehingga musik itu dikatakan telah melampaui batas bahasa, kebudayaan bahkan agama. Bagi orang barat, India sering disamakan dengan Indonesia. Mereka menyebut India dengan Indie (Nedherland-Oost) yang maksudnya Indonesia.
Anggapan semacam itu mengakibatkan kekayaan alat seni maupun kesenian di Indonesia tidak diperhitungkan oleh bangsa lain, terutama waktu penjajahan Belanda masih bercokol di bumi Indonesia.
Khasanah seni di Indonesia adalah sangat kaya dan bermutu tinggi dan dapat disejajarkan dengan seni klasik di negeri yang berkembang.
6 4 6