Saya masih bingung nih jika ingin menulis nama dengan bahasa mandarin.. coba tulisin nama wita deh pakai bahasa mandarin. lalu pada dasarnya huruf mandarin sama kaya huruf Indonesia tidak? misal: a,b,c,d....,....,.

2
seingatku, gak ada deh nama mandarin kayak budi, dsb. kalau mau nama mandarin , buat aja, tapi memang dari kosakata mandarin. kayak wang chen, qing qing, da wei, dsb. soalnya mandarin itu satu kata satu kalimat

Jawabanmu

2014-05-23T16:42:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
下午
xia wu
kayak gini?
maaf y klo salah
xia wu artinya kalau ga siang itu malam deh..
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:45:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alphabet dalam Bahasa Mandarin itu tidak a, b, c, d.
Tapi Phe Bhe me fe, de ne le...dan seterusnya.
Jadi kalau untuk tulis nama Wita agak sedikit sulit dalam bahasa mandarin.
Maaf saya lupa, soalnya itu pelajaran waktu saya kelas 1 SD, sekarang udah ga dapet lagi.
terimakasih
tapi ada caranya ga ya? nulis wita
Maaf ya nanti coba saya tanyakan sama kakek saya, karena kakek saya lebih mengerti bhasa mandarin. kalau Anda mau, silakan tambahkan saya menjadi teman Anda, nanti saya inbox kalau sudah tau :) tapi lama sedikit tidak apa ya.. karena kakek saya sangat sibuk
iya terimakasih banyak