1. Diantara himpunan bilangan berikut yang merupakan himpunan bilangan prima adalah ...
a. {1,2,3,5,7,11,13} c. {1,3,5,7,9,11,13}
b. {2,3,5,7,9,11,13} d. {2,3,5,7,11,13}

2. M = { ..., -3,-2,-1,0,1, ...}. Himpunan semesta dari M yang tepat adalah ...
a. A = {bilangan asli} c. P = {bilangan prima}
b. B = {bilangan bulat} d. C = {bilangan cacah}

5. Diketahui P = {bilangan prima kurang dari 10}
Q = {faktor dari 6}
Maka P п Q adalah ...
a. {4,5} c. {1,3}
b. {2,3} d. {1,2,3}


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:40:28+07:00
2014-05-23T16:41:16+07:00
1. d (2.,3,5,7,11,13)
2. b . bilangan bulat
3. b (2,3)