Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:36:55+07:00
Dasa wisma adalah kelompok ibu berasal dari 10 rumah yang bertetangga. Kegiatannya diarahkan pada peningkatan kesehatan keluarga. Bentuk kegiatannya seperti arisan (PKK), pembuatan jamban, sumur, kembangkan dana sehat (PMT, pengobatan ringan, membangun sarana sampah dan kotoran).
1 5 1
2014-05-23T16:37:32+07:00
- dasa wisma adalah kelompok ibu yg berasal dari 10 rumah yang bertetangga
- kegiatannya diarahkan pada peningkatan kesehatan keluarga
- bentuk kegiatannya seperti (PKK)
1 3 1