Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:35:54+07:00
L = 1/2 alas x tinggi
K = 3 x sisi
jadi tinggi nya = akar dari panjang sisi kuadrat - (1/2 panjang sisi pangkat 2)
terima kasih banyak atas bantuannya ya!^_^
2014-05-23T16:36:41+07:00
Luas = 1/2 x alas x tinggi
keliling = sisi + sisi +sisi

Untuk mencari tinggi pakai rumus phytagoras
yaitu tinggi = akar dari alas kuadrat di kurang sisi miring kuadrat
Maaf ralat sedikit utk rumus phytagorasnya
Tinggi = akar dari sisi miring kuadrat dikurang alas kuadrat
contoh dari phytagoras.
diketahui dan sisi miringnya adalah 5 dan alasnya adalah 3
maka tinggi nya adalah ?
Tinggi = akar dari 5 kuadrat dikurang 3 kuadrat
= akar dari 25 dikurang 9
=akar dari 16
=4

Jadi tingginya adalah 4
terima kasih banyak ya atas bantuannya!^_^