Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:32:48+07:00
1. kebijakan harga eceran tertinggi, biasanya untuk komoditi yang harganya sedang rendah.
2. kebijakan harga eceran terendah, biasanya untuk komoditi yang harganya sedang tinggi.
3. menetapkan subsidi.
4. menetapkan pajak pertambahan nilai dan barang mewah.
2 3 2
2014-05-23T16:54:30+07:00
Kebijakan harga eceran tertinggi, biasanya untuk komoditi yang harganya sedang rendah. 2. Kebijakan harga eceran terendah, biasanya untuk komoditi yang harganya sedang tinggi. 3. Menetapkan subsidi. 4. Menetapkan pajak pertambahan nilai dan barang mewah.