Jawabanmu

2014-05-23T16:23:21+07:00
Katabolisme adalah reaksi pemecahan senyawa kimia kompleks menjadi senyawa sederhana .
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:27:08+07:00
Katabolisme = reaksi pemecahan/pembongkaran senyawa kimia kompleks yang                                         mengandung energi tinggi menjadi senyawa sederhana yang                                               mengandung energi lebih rendah

#Maaf Kalau salah#


1 5 1