Jawabanmu

2014-05-23T16:19:03+07:00
Kekeba............................
4 2 4
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:22:25+07:00
Ada upacara adat di DKI jakarta antaralain(pernikahan) :
1. Ngedelegin, mencari calon menantu 
2. Ngelamar, pernyataan meminta dari pihak lelaki
3. Bawa Tende Putus, kesepakatan antara kedua belah pihak 
4. Ngerundat, pembawaan roti buaya yang dilakukan oleh pihak lelaki 
5. Akad Nikah
6. Kebesaran, mempelai duduk di singgasana lalu menyalami para tamu undangan
7. Negor, Upaya suami untuk merayu istrinya untuk memulai kehidupan berumah tangga 
8. Pulang Tige Ari ,resepsi pernikahan di rumah lelaki

Buat jadi yang terbaik !
4 5 4
ngerundat
selametan nuju bulaninatau kekeba,upacara kerik tangan dalam rangka kelahiran ,khitanaan