Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T16:10:08+07:00
- suatu hubungan interaksi sosial antara individu dengan kelompok
- proses dimana adanya interaksi antar manusia dan kelompok masyarakat
Interaksi sosial merupakan hubungan-hubungan sosial yang menyangkut hubungan antarindividu, individu (seseorang) dengan kelompok, dan kelompok dengan kelompok. Tanpa adanya interkasi sosial maka tidak akan mungkin ada kehidupan bersama
=Interaksi sosial dapat diartikan sebagai hubungan-hubungan sosial yang dinamis.=Interaksi Sosial adalah hubungan timbal balik antar individu dengan individu, individu dengan kelompok, atau kelompok dengan kelompok dalam masyarakat. Interaksi ini sifatnya dinamis.
2014-05-23T16:15:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Interaksi sosial merupakan hubungan sosial yang menyangkut antar individu,individu dengan kelompok,dan kelompok dengan kelompok
Proses sosial=Hubungan antar sesama dalam lingkungan masyarakat yang menciptakan satu keterikatan kepentingan yang menciptakan status sosial