Please, bantu ya, perlu banget ni . please, help me all ..

1) sebuah kerangka prisma memiliki alas berbentuk belah ketupat dgn panjang diagonalnya 16 cm & 12 cm. jika kerangka tersebut memerlukan kawat sepanjang 2 meter, berapa panjang rusuk tegak prisma .... cm

2) ida memiliki kawat sepanjang 120 cm. ia akan membuat kerangka limas segi tujuh beraturan dari kawat tersebut. panjang rusuk alas & rusuk tegak limas tersebut berturut-turut 6 cm & 10 cm. panjang kawat beni yg tersisa ........ cm

3) diketahui alas limas berbentuk persegi panjang dengan panjang dan lebar alasnya berturut-turut 32 cm & 18 cm serta tinggi limas 12 cm, permukaan limas tersebut ....... cm2 4) sebuah limas segi empat beraturan memiliki rusuk dgn panjang 14 cm dan luas permukaan 896 cm². tinggi limas tersebut ........ cm

2
kamu tunggu sekitar 1 jam lah nanti saya jawab
iya, kak ... mohon jawabannya ya .. baik aku tunggu sekitar 1 jam lagi ..

Jawabanmu

2014-05-23T15:54:53+07:00
1. jadi cari sisinya dulu
pakai tripel pytagoras
akar 16 + 12 = 20
jadi 20 . 8 = 160 cm
2m = 200 cm
200 - 160 = 40
40÷4 =10 cm
iya, kak .. aku tunggu 2 atw 3 jam lgi ..
jadi 32÷2 = 16 cm
akar 16 kuadrat + 12 kuadrat = 20 cm
akar 9 kuadrat + 12 kuadrat = 15
jadi luas permukaan = 32 . 18 + 1/2. 20.16 .2 + 1/2.15.9 .2 = 576 + 320+ 135 = 1031 cm2
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T17:35:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1). rusuk alas = s = √[(1/2 d1)² + (1/2 d2)²]= √(64+36)= 10
Kerangka Prisma = 2 (keliling alas) + 4 rusuk tegak

K = 2(4s) + 4t
200 = 8 (10) + 4t
4t = 120
t = 30 cm,
.
2. Ntar gue jawab . Jadikan dulu yang terbaik :D
.
3. 
Diketahui
p = 32 cm,
l = 18cm,
t limas = 12 cm,

Ditanyakan : Lp limas ?,

Penyelesaian,
Lp limas = La + Luas sisi tegak,
Lp limas = (p x l) + 4 (luas segitiga),
Lp = 32 x 18 + 4 (a x t),
Lp = 576 + 2(a1 x t) + 2 (a2 x t),
a1=lebar,
a2=panjang
t1 = √1/2l² + t limas² 
t1 = √9² +12² 
t1 = √81 + 144
t1 = 15cm,
t2 = caranya sama seperti t1 tapi make yang panjang t2=20 cm
Jadi : 
LP = 576 + 2 (18 x 15) + 2 (32 x 20),
LP = 576 + 2 (270) + 2 (640)
LP = 576 + 540 + 1280
LP = 2396 cm
³