Jawabanmu

2014-05-23T15:53:15+07:00
Karena, pedagang-pedagang yang berasal dari timur tengah datang menggunakan kapal ke NAD menggunakan kapal laut, dan dari kerajaan Samudra Pasai penyebaran agama islam di indonesia terus menyebar hingga sekarang
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T15:55:45+07:00
Karna mulanya islam berkembang melalui jalur pedagangan saudagar saudagar kaya,dimana mereka menggunakan transportasi kapal layar.sehingga mereka singgah ke daerah" juga lewat pantai" atau laut .jadi tentu saja daerah yang berkembang islam itu di daerah pesisir
1 5 1