Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T20:16:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di desa :
teknologi kurang maju, masyarakat kurang berfikir maju, susah mencari pekerjaan yang mudah, 
di kota:
macet, banyak pengangguran,polusi, banjir, tindak kriminal banyak
21 3 21
2014-01-27T20:18:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masalah di Desa
-Kekurangan tenaga kerja yang potensial
-Perkembangan Desa terlambat
-Modal desa Pindah ke kota
-Penduduk desa sebagian besar golongan Tua dan Anak-anak

Masalah di Kota
-Kepadatan penduduk melebihi daya tambung kota
-Permasalahan pemukiman kumuh
-Pencemaran Lingkungan
-Permasalahan dalam bidang Kesehatan
-Tingginya tindak Kriminalitas
-Terjadinya kemacetan lalu lintas
-Meningkatnya Pengangguran
36 4 36