Perhatikan peristiwa-peristiwa berikut!
1).sinar UV langsung menembus bumi tanpa penghalang.
2).meningkatnya kasus penderita kanker kulit.
3).bangunan yang terbuat dari batu menjdi rapuh.
4).benda-benda yang terbuat dari logam mengalami korosi.
peritiwa yang terjadi akibat penggunaan CFC secara berlebihan ditunjukkan oleh nomor?

2

Jawabanmu

2014-05-23T15:35:57+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T15:57:03+07:00
1)sinar uv langsung menembus bumi
2)banyak penderita kanker kulit
semoga betul ya!!
3 5 3