Jawabanmu

2014-05-23T15:20:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Karena massa jenis es lebih kecil daripada massa jenis air
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T15:21:16+07:00
Jawabannya adalah a) masa air lebih besar daripada massa es yang massanya lebih kecil sehingga es dengan mudahnya terapung di atas air