1.Jika peluang besok akan hujan adalah 0,35. Berapakah peluang besok tidak akan hujan?
2.Tiga mata uang logam di tos bersama, Tentukan peluang dari :
a.Munculnya 1 gambar
b.Munculnya 3 angka
c.Munculnya paling sedikit 2 gambar

2

Jawabanmu

2014-05-23T15:18:26+07:00
1. Peluang tidak akan hujan = 1-0,35 =0,65
2.
a. 1/8
b. 1/8
c. 2/8

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T15:24:04+07:00
1. 1-0,35= 0,65
2. 3 MATA uang
    n(S) = (AAA,AAG,AGA,AGG,GAA,GAG,GGA.GGG)
Ingat rumusnya P(A) = N(A)
                                  N(S)
a.munculnya 1 gambar AGG,GAG 
peluang 2/8 atau disederhanakan menjadi  1/4
b.munculnya 3 gambar GGG
peluang 1/8
c.paling sedikit 2 gambar AGG,GAG,GGA,GGG
peluang 4/8 atau  disederhanakan menjadi 1/2
1 5 1