Akhir akhir ini semakin marak penggunaan situs jejaring sosial,seperti facebook dan twitter sebagai sarana melakukan kejahatan.bagaimana kamu menyikapi permasalahan tersebut?jelaskan! klo ada yg tau,,jawab yahh,,terima kasih :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T15:17:45+07:00
Menurut saya, tindakan tersebut sebaiknya dihilangkan atau dikurangi secara angsur-berangsur karena dapat merugikan orang banyak sampai memakan korban jiwa .. jika teman kita melakukan hal tersebut maka kita harus memberitahunya bahwa itu hal yang  salah .. dan gunakanlah situs jejaring sosial itu secara baik dan benar agar dapat memberi manfaat bagi kita dan orang lain. 
menurut saya,itu menambah wawasan dan pertemanan..
2014-05-23T15:33:48+07:00
Menurut sya mengurangi kelebihan jejaring sosial tpi gak smua.y .. soal.y jejaring sosial juga adalah sebagian ilmu kita . kta tidak bisa trgantung hanya sma guru yg berupa org/manusia melainkn kita bisa trgantung pda guru yg brwujud alat komunikasi (jejaring sosial) . itu juga tergantung dari orang.y yg memiliki jejaring sosial
1 5 1