Peluang usaha adalah sebuah ksempatan untuk kita dalam mengembangkan usaha dengan melihat hal-hal positif yang ada untuk di manfaatkan dalam pengembangan usaha yang dimiliki.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T14:51:47+07:00
Peluang = Probability atau kemungkinan. yang berarti kita dapat menggunakan peluang untuk bisa memprediksi seberapa besar kemungkinan yang ada
1 5 1
2014-05-23T14:53:10+07:00
Mengetahui hal hal apa saja yang mungkin dapat terjadi.
Misal :
dadu untuk muncul angka 6 mempunyai peluang 1/6
berarti ada kemungkinan lain yang dapat muncul selain angka 6