Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T14:43:50+07:00
1. bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
2. mengikuti ajaran agama dengan baik
3. tidak mencela agama orang lain
1 5 1
2014-05-23T14:45:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-Mengucap syukur atas segala karunia Tuhan
-Berkata jujur dan berbuat baik terhadap sesamanya
-Berdoa semoga hidupnya bahagia sepanjang masa
1 2 1