Presiden dan wakilnya itu di berhentiin dlm masa jabatannya Oleh siapa ya??
MA DPD MPR atau DPR ,,??
hhiiii ..

2
MPR
MPR
Tertulis di UUD 1945 pasal 3 ayat 3: "Majelis Permusyawaratan Rakyat hanya dapat memberhentikan Presiden dan/atau Wakil Presiden dalam masa jabatannya menurut Undang-Undang Dasar."

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T14:42:37+07:00
Jawaban dari pertanyaanmu diatas adalah : MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat).
MPR memiliki wewenang untuk memberhentikan presiden dan wakil presiden.
#mohon jadikan yg terbaik trims.
1 5 1
2014-05-23T14:49:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban=Presiden/Wakil Presiden dibubarkan oleh MPR