Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-27T20:23:51+07:00
a. Landasan Ideal, adalah Pancasila yaitu sila 3 “Persatuan Indonesia.”
b. Landasan Konstitusional, adalah UUD 1945 yang terdiri dari:
Pembukaan alinea IV, Dalam pasal-pasal UUD 1945 Pasal 1 ayat (1) dan Pasal 30 ayat (1) dan (2)
2014-01-27T20:26:08+07:00
-Landasan ideal adalah pancasila sila ketiga, "Persatuan Indonesia"
-Landasan konstitusional adalah UUD 1945 yang meliputi :
 1.Alinea ke-4 pembukaan UUD 1945 dan
 2.Pasal 1 ayat (1) UUD 1945