Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T14:27:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Oikos memiliki arti rumah tangga,nomos aturan
Jadi kalau digabung aturan rumah tangga
8 3 8
2014-05-23T14:27:39+07:00
Bukan oikos dengan nomos ya ? kalo oikos rumah tangga nomos peraturan itu kepanjangan dari ekonomi 
3 3 3