Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T14:04:58+07:00
INI AKU KASIH TAU SEMUANYA. KEBETULAN AKU PUNYA CATATANNYA DI LAPTOP, JADI TINGGAL DI PASTE.
(3,4,5)(5,12,13)(7,24,25)(8,15,17)(9,40,41)
(11,60,61)(12,35,37)(13,84,85)(15,112,113)(16,63,65)(17,144,145)(19,180,181)(20,21,29)(20,99,101)(21,220,221)(23,264,265)(24,143,145)(25,312,313)(27,364,365)(28,45,53)(28,195,197)(29,420,421)(31,480,481)(32,255,257)(33,56,65)(33,544,545)(35,612,613)(36,77,85)(36,323,325)(37,684,685)(39,80,89)(39,760,761)(40,399,401)(41,840,841)(43,924,925)(44,117,125)(44,483,485)(48,55,73)(48,575,577)(51,140,149)(52,165,173)(52,675,677)(56,783,785)(57,176,185)(60,91,109)(60,221,229)(60,899,901)(65,72,97)(68,285,293)(69,260,269)(75,308,317)(76,357,365)(84,187,205)(84,437,445)(85,132,157)(87,416,425)(88,105,137)(92,525,533)(93,476,485)(95,168,193)(96,247,265)(100,621,629)(104,153,185)(105,208,233)(105,608,617)(108,725,733)(111,680,689)(115,252,277)(116,837,845)(119,120,169)(120,209,241)(120,391,409)(123,836,845)(124,957,965)(129,920,929)(132,475,493)(133,156,205)(135,352,377)(136,273,305)(140,171,221)(145,408,433)(152,345,377)(155,468,493)(156,667,685)(160,231,281)(161,240,289)(165,532,557)(168,425,457)(168,775,793)(175,288,337)(180,299,349)(184,513,545)(185,672,697)(189,340,389)(195,748,773)(200,609,641)(203,396,445)(204,253,325)(205,828,853)(207,224,305)(215,912,937)(216,713,745)(217,456,505)(220,459,509)(225,272,353)(228,325,397)(231,520,569)(232,825,857)(240,551,601)(248,945,977)(252,275,373)(259,660,709)(260,651,701)(261,380,461)(273,736,785)(276,493,565)(279,440,521)(280,351,449)(280,759,809)(287,816,865)(297,304,425)(300,589,661)(301,900,949)(308,435,533)(315,572,653)(319,360,481)(333,644,725)(336,377,505)(336,527,625)(341,420,541)(348,805,877)(364,627,725)(368,465,593)(369,800,881)(372,925,997)(385,552,673)(387,884,965)(396,403,565)(400,561,689)(407,624,745)(420,851,949)(429,460,629)(429,700,821)(432,665,793)(451,780,901)(455,528,697)(464,777,905)(468,595,757)(473,864,985)(481,600,769)(504,703,865)(533,756,925)(540,629,829)(555,572,797)(580,741,941)(615,728,953)(616,663,905)(696,697,985)

1 5 1
2014-05-23T14:04:59+07:00
1.(3,4,5)
2. (5,12,13)
3. (7,24,25)
4. (8,15,17)
5. (9,40,41)
6. (11,60,61)
7. (12,35,37)
8. (13,84,85)
9. (15,112,113)
10. (16,63,65)
11. (17,144,145)