Jawabanmu

2014-05-23T13:49:10+07:00
Luber-jurdil
langsung, bebas umum, jujur adil
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T13:49:33+07:00
Langsung : dalam memilih tidak boleh diwakilkan
umum : semua org yg sdh mmenuhi syarat mempunyai hak pilih
bebas : bebas memulih tanpa ada paksaan
rahasia : apapun pilihan kita tdk bleh diketahui org lain
jujur : dalam pemilu tdk boleh ada rekayasa
adil : semua peserta pemilu harus mendapat perlakuan yg sama
2 4 2