Jawabanmu

2014-05-23T13:36:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ika : hi guys, attention please, I’ve some good news
Dita, Intan, Titik: what’s that?
Ika: we will go to jogja on june 6 th
Intan: that’s interestingIka: yes, I would be great
Dita: why you look so sad titik?
Titik: its bad news, I’m afraid my phone lost yesterday
Dita: oh, I’m sorry to hear that
Titik: I’m afraid if I have not find yet my phone
Intan: I sympatize with you
Ika: do you know what? I have a new novel, its from a famous film.
Intan: I can see that
Dita: oh wow!!
Titik: I have look for it for 3 month. But I don’t get it
Intan: lets read it together
Ika, dita: that’s good idea
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T14:07:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ika : hi guys, attention please, I’ve some good news Dita, Intan,
 Titik: what’s that?

 Ika: we will go to jogja on june 6 th
Intan: that’s interesting Ika: yes, I would be great
 Dita: why you look so sad titik?
Titik: its bad news, I’m afraid my phone lost yesterday

Dita: oh, I’m sorry to hear that
 Titik: I’m afraid if I have not find yet my phone
 Intan: I sympatize with you Ika: do you know what? I have a new novel, its from a famous film.
Intan: I can see that
 Dita: oh wow!!
 Titik: I have look for it for 3 month. But I don’t get it
Intan: lets read it together Ika, dita: that’s good idea

BAHASA INDONESIA
Ika: hi guys, perhatian silahkan, saya sudah beberapa kabar baik
Dita, Intan, Titik: apa itu?
Ika: kita akan pergi ke jogja pada Juni 6 th
Intan: yang menarik
Ika: ya, saya akan menjadi besar
Dita: mengapa Anda melihat Titik begitu sedih?
Titik: berita buruk, saya takut telepon saya hilang kemarin
Dita: oh, aku menyesal mendengar bahwa
Titik: Aku takut jika saya belum menemukan belum telepon saya
Intan: Saya bersimpati dengan Anda
Ika: apakah Anda tahu apa? Aku punya novel baru, dari sebuah film terkenal.
Intan: Saya dapat melihat bahwa
Dita: oh wow!
Titik: Saya telah mencarinya selama 3 bulan. Tapi aku tidak mendapatkannya
Intan: memungkinkan membacanya bersama-sama
Ika, dita: itu ide yang baik


2 5 2