Jawabanmu

2014-05-23T13:41:41+07:00
Blacksmith adalah sebuah usaha kecil yang bergerak dalam bidang pembuatan pisau seni yang dibuat menggunakan teknik tempa tradisional. Walagri Blacksmith selama ini memasarkan produk-produknya secara online dengan memanfaatkan fasilitas situs-situs forum dan jejaring sosial, sedangkan proses transaksi jual beli dan pencatatan data-datanya selama ini masih dilakukan secara manual. 
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-23T14:02:29+07:00
Pandai besi ............................................
2 5 2